FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    29 12-2020

    5652

    Menkominfo: Natal 2020 Tumbuhkan Kepekaan terhadap Sesama

    Kategori Sorotan Media | meit001
    Menkominfo Johnny G Plate mengucapkan Selamat Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

    JAKARTA, investor.id - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate mengatakan, perayaan Natal tahun 2020 mengajarkan kasih dan kepekaan terhadap sesama. Hal itu sebagaimana dikutip dalam ayat Al-Kitab (Immanuel). 

    “Allah beserta kita sekalian, dan, tahun baru memberikan pengharapan,” tutur Menkominfo, pada ucapan Selamat Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dari Jakarta, seperti dikuti Jumat (25/12).

    Dia pun mengajak umat Kristiani di Tanah Air agar dalam merayakan Natal di tengah situasi pandemi Covid-19 untuk bersama-sama menumbuhkan rasa kepekaan.

    “Dalam suasana pandemi Covid-19 ini, mari kita tumbuhkan lagi kepekaan terhadap sesama, saling menjaga, saling membahagiakan,” ujarnya.

    Menkominfo yang juga sebagai Ketua Panitia Peringatan Natal Nasional Tahun 2020, berharap, momentum Natal kali ini penting untuk mengedepankan rasa optimisme agar Indonesia mampu melewati masa-masa sulit dari dampak pandemi Covid-19.

    “Tetaplah pula semangat dan optimistis bahwa hari-hari yang akan datang penuh dengan kebaikan. Selamat Natal dan bahagia Tahun Baru,” ucap Johnny.

    Sebelumnya, dalam acara Aksi Sosial Natal Nasional dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Rabu (23/12), Menkominfo mengatakan bahwa acara tersebut akan dilakukan secara berkala. 

    “Dan, ini (Aksi Sosial) awal dan kegiatan lengkap  2020 yang dalam waktu singkat, tidak berarti kegiatan ini selesai di tanggal 27 Desember 2020. Ini akan dilakukan terus-menerus,” pungkas dia.

    Aksi Sosial Natal Nasional berlangsung untuk beberapa daerah, antara lain Ruteng, Pulau Nias, Malang, Madiun, Jogjakarta, Merauke, Kupang, Bali, Lombok, Papua, Medan, Pematang Siantar, Banyuwangi, Batang, Sumbawa, Tanjung Karang, Kalimantan Barat, dan juga pondok pesantren di beberapa daerah lain.




    Sumber: Investor Daily Indonesia
    P
    ewarta: Abdul Muslim
    Editor: Abdul Muslim
    Link:https://investor.id/it-and-telecommunication/menkominfo-natal-2020-tumbuhkan-kepekaan-terhadap-sesama

     

    Berita Terkait

    Kemkominfo Tingkatkan Kemampuan Aplikasi PeduliLindungi

    Sampai hari ini, jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai ratusan ribu orang. Angka ini terus bertambah dari hari ke hari. Selengkapnya

    Yayasan BAKTI Kominfo Salurkan Bantuan Paket Data kepada Korban Banjir

    Yayasan Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Indonesia memberikan sejum Selengkapnya

    Yayasan BAKTI Kominfo Salurkan Bantuan Paket Data kepada Korban Banjir

    Yayasan Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Indonesia memberikan sejum Selengkapnya

    Menkominfo: Informasi Vaksin Covid akan Disampaikan Akurat

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengatakan, informasi terkait kedatangan vaksin akan disampaikan kepada masyarakat secara Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA