FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    17 08-2022

    272

    Menteri Johnny Sematkan Satyalancana Karya Satya untuk 8 ASN Kominfo

    Kategori Berita Kominfo | Yusuf
    Menkominfo Johnny G. Plate menyematkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada delapan aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Komunikasi dan Informatika. Pemberian penganugerahan itu diberikan Menteri Johnny sebelum memimpin Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Rabu (17/08/2022). - (AYH)

    Jakarta Pusat, Kominfo - Pemerintah memberikan Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada delapan aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Komunikasi dan Informatika.

    Menkominfo Johnny G. Plate memberikan dan menyematkan langsung tanda kehormatan itu sebelum memimpin Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Rabu (17/08/2022). 

    Pemberian tanda pengahargaan dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia yang berlaku pada tanggal

    19 Juli 2022 dan ditetapkan di Jakarta melalui lampiran Keppres Nomor 54/TK/2022.

    Menkominfo Satyalancana I AYH.jpeg

    Penghargaan diberikan karena telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, negara dan pemerintah, serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus-menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

    Delapan ASN yang mendapat penganugerahan antara lain:

    1. Direktur Pengembangan Pita Lebar Direktorat Jenderal Penyelenggara Pos dan Informatika Kementerian Kominfo, Marvel Parsaoran Situmorang, dengan Satyalancana Karya Satya 30 tahun.
    2. Analis Kebijakan Madya Direktorat Pengendalian Aplikasi Informatika Ditjen Aptika Kementerian Kominfo, Anthonius Malau, dengan Satyalancana Karya Satya 30 tahun.
    3. Analis Kepegawaian Ahli Madya Setditjen SDPPI Direktorat Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Kominfo, Hasyim Fiater, dengan Satyalancana Karya Satya 30 tahun.
    4. Analisis Sumber Daya Monitoring Spektrum Frekuensi Radio level 1 Loka Monitor Ternate, Direktorat Jenderal SDPPI Kementerian Kominfo, Anita, dengan Satyalancana Karya Satya 20 tahun.
    5. Wiidyaswara Madya Pusat Pendidikan Pelatihan Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi Kominfo, Nur Azizah, dengan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun
    6. Auditor Ahli Madya Inspektorat  IV Itjen Kementerian Kominfo, Jhony Mangiring, dengan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun.
    7. Kepala Sub Bagian Protokol Biro Umum Sekretarian Jenderal Kementerian Kominfo, Tommy Tirta Wiguna, dengan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun.
    8. Analis Kepegawaian Ahli Muda, Subkoordinator Kepegawaian dan Organisasi Sekretariat Direktorat Jenderal  Informasi dan Komunikasi Publik, Dina Arenawati, dengan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun.

    Satyalancana Karya Satya diperuntukan bagi para PNS yang dalam waktu cukup lama tetap setia terhadap negara, cakap dan rajin dalam melaksanakan tugasnya sehingga dapat dijadikan sebagai teladan bagi pegawai yang lain.

    Menkominfo Satyalancana I AYH

    Menkominfo Satyalancana VI AYH

    Menkominfo Satyalancana III AYH

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menteri Johnny Sambut Presiden Filipina di Bandara Soekarno Hatta

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyambut kedatangan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos JR dan Ibu Negara Filip Selengkapnya

    Menteri Johnny Akan Pimpin Pertemuan Menteri Ekonomi Digital G20

    Menteri Johnny juga menjadwalkan agenda pertemuan bilateral dengan negara anggota G20 sebelum pertemuan DEMM berlangsung. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menteri Johnny Terima Kunjungan Ketua OJK

    Pertemuan itu membahas kerja sama yang perlu dilanjutkan dan ditingkatkan berkaitan dengan penanganan pinjaman-pinjaman online illegal. Selengkapnya

    [Berita Foto] Rayakan Kemerdekaan Lewat Karnaval Kominfo

    Sivitas Kementerian Kominfo menikmati lomba dan sajian hiburan dalam Karnaval Kominfo. Ada berbagai permainan untuk pengunjung seperti meman Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA