FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    27 08-2022

    791

    [Berita Foto] Menteri Johnny Terima Kunjungan Ketua OJK

    Kategori Berita Kominfo | Yusuf
    Menkominfo Johnny G. Plate, saat berdiskusi dengan Ketua OJK Mahendra Siregar, di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Jumat (26/08/2022). - (OJK TV/Riza)

    Jakarta Pusat, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menerima kunjungan Ketua Otoritas Jasa Keuangan, Mahendra Siregar di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Jumat (26/08/2022).

    Pertemuan itu membahas kerja sama yang perlu dilanjutkan dan ditingkatkan berkaitan dengan penanganan pinjaman-pinjaman online illegal.

    Menkominfo menekankan kolaborasi lintas kementerian dan lembaga penting agar keputusan yang diambil bisa cepat dan tepat sekaligus menjadi upaya peningkatan layanan terhadap masyarakat.

    Dalam pertemuan tersebut, Menkominfo Johnny G. Plate didampingi Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Usman Kansong. Sementara, Ketua OJK Mahendra Siregar didampingi Wakil Ketua OJK Mirza Adityaswara.

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    [Berita Foto] Ibu Dina Budi Arie Serahkan Santunan untuk Sivitas Kominfo

    Penyerahan santunan berupa paket sembako itu ditujukan untuk membantu petugas kebersihan dan penjaga keamanan di lingkungan Kementerian Komi Selengkapnya

    [Berita Foto] Kunjungan Kerja di Barcelona Berakhir, Menkominfo Kembali ke Tanah Air

    Menkominfo telah menyelesaikan beberapa agenda utama, di antaranya pertemuan dengan Sekretaris Jenderal International Telecommunication Unio Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA