FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    16 04-2023

    552

    Presiden Sapa Masyarakat Indonesia hingga Bertemu Kanselir Jerman

    Kategori Berita Pemerintahan | srii003

    Hannover, Kominfo - Mengawali kunjungan hari kedua di Hannover, Jerman, Minggu (16/04/2023), Presiden Joko Widodo jalan pagi dan sapa masyarakat Indonesia yang berada di sekitar hotel tempatnya bermalam.

    Sekitar pukul 10.40 waktu setempat (WS) atau 15.40 WIB, Presiden Joko Widodo tampak berjalan keluar dari hotel didampingi Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Duta Besar RI untuk Jerman Arif Havas Oegroseno.

    Presiden tampak menikmati kegiatan jalan paginya di tengah udara sejuk musim semi. Dalam perjalanannya, Presiden melihat beberapa masyarakat Indonesia dan langsung menyapa mereka. Tidak berlangsung lama, Presiden kemudian kembali ke hotel tempatnya bermalam.

    Pada sore hari, Presiden Joko Widodo diagendakan untuk melaksanakan pertemuan bisnis dengan beberapa perusahaan Jerman. Setelahnya, Presiden didampingi Ibu Iriana akan menuju Balai Kota Hannover, untuk menandatangani State Capital Golden Book.

    Kemudian, Presiden diagendakan akan menghadiri pembukaan Hannover Messe 2023 bersama Kanselir Jerman Olaf Scholz di Hannover Congress Centrum (HCC).

    Pada malam harinya, Kepala Negara akan menuju Guesthouse Pemerintah Lower Saxony untuk melaksanakan pertemuan bilateral bersama Kanselir Jerman dan diakhiri dengan jamuan makan malam.

    Berita Terkait

    Presiden dan Anggota Kabinet Indonesia Maju Sampaikan SPT Pajak di Istana Negara

    Batas akhir penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2023 adalah tanggal 31 Maret 2024. Selengkapnya

    Presiden Sampaikan Empat Poin Utama untuk Perkuat Kerja Sama Bilateral kepada PM Australia

    Presiden juga menyambut baik penandatanganan MoU antara Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) dan National Capital Authority pada Februari lalu. Selengkapnya

    Presiden Optimistis Ekonomi Indonesia Tahun 2024 Tumbuh Baik

    Meski demikian, Presiden Jokowi mengingatkan semua pihak di sektor jasa keuangan tetap waspada tehadap cepatnya pergerakan ekonomi global da Selengkapnya

    Wapres Harapkan Pers Indonesia Jaga Integritas dan Independensi

    Wapres berharap pers Indonesia tetap mampu menjaga integritas dan independensinya. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA