FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    03 05-2023

    877

    [Berita Foto] Bersama Jurnalis, Menteri Johnny Tinjau NOC Telkom Labuan Bajo

    Kategori Berita Kominfo | indr032

    Manggarai Barat, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate meninjau Kantor Network Operation Center PT. Telkom Indonesia, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Rabu (03/05/202). Kunjungan itu guna memastikan akses telekomunikasi dan jaringan internet berkualitas selama KTT ke-42 ASEAN.

    Kunjungan Menkominfo Johnny G. Plate ke Kantor NOC Labuan Bajo, Manggarai Barat merupakan rangkaian kegiatan untuk memantau dan memastikan kesiapan infrastruktur digital dan layanan media selama KTT ke-42 ASEAN. Dalam kunjungan itu hadir Kepala Staf Keprisedenan, Moeldoko; Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo, Usman Kansong; CITO PT. Telkom Indonesia, Erlan Widjanarko; serta Ketua Gugus Kerja ASEAN Summit PT. Telkom Indonesia, Syaifudin.

    Media Gathering yang berlangsung dari tanggal 2 s.d. 3 Mei 2023, diikuti 59 orang jurnalis yang terdiri dari 20 orang pemimpin redaksi media nasional, 8 orang pemimpin redaksi media lokal, 17 orang wartawan media nasional dan 9 orang wartawan media lokal. 



    Berita Terkait

    [Berita Foto] Kunjungan Kerja di Barcelona Berakhir, Menkominfo Kembali ke Tanah Air

    Menkominfo telah menyelesaikan beberapa agenda utama, di antaranya pertemuan dengan Sekretaris Jenderal International Telecommunication Unio Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    [Berita Foto] Rayakan Natal 2023, Menkominfo Gelar Open House

    Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju hadir untuk bersilaturahmi dalam acara tersebut. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menteri Budi Arie Pimpin Peringatan Bela Negara 75 Tahun

    Menkominfo Budi Arie Setiadi menjadi Inspektur Upacara Hari Bela Negara ke-75 tahun 2023 di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Selas Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA