FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    09 10-2023

    422

    Tiba di Bali, Menkominfo Hadiri KTT AIS Forum 2023

    Kategori Berita Kominfo | Irso
    Menkominfo Budi Arie Setiadi beserta rombongan tiba di pintu VIP Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Senin (09/10/2023). Menkominfo Budi Ari Setiadi mengunjungi Bali untuk menghadiri KTT Archipelagic and Island States (AIS) Forum yang berlangsung di Nusa Dua, Bali 10 s.d. 11 Oktober 2023. - (DRA)

    Badung, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Senin (09/10/2023).  Kedatangan Menkominfo di Pulau Dewata untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum Tahun 2023. 

    Menteri Budi Arie beserta rombongan tiba di Ruang VIP II Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sekitar pukul 20.20 WITA, disambut langsung oleh Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Usman Kansong dan Kepala Balai Monitoring Kelas I Denpasar Zainullah Manan.

    Acara puncak KTT AIS Forum 2023 akan berlangsung pada tanggal 11 Oktober 2023 di kawasan Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Menteri Budi Arie dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju dijadwalkan mendampingi Presiden Joko Widodo dalam pertemuan negara kepulauan dan negara anggota tersebut.

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Mobile World Congress 2024

    Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    Akan Diresmikan Presiden, Kominfo Targetkan PDN Tuntas Agustus 2024

    Selain di Bekasi, Kementerian Kominfo merencanakan pembangunan PDN di Batam dan Ibu Kota Nusantara. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Acara Puncak Peringatan Hakordia 2023

    Presiden mengungkapkan, sebagai bagian dari upaya pencegahan korupsi pemerintah telah melakukan digitalisasi di berbagai pelayanan, seperti Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA