FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    19 10-2023

    840

    Resmikan Kominfo Mart, Penasihat DWP: Mari Ciptakan Inovasi!

    Kategori Berita Kominfo | Viska
    Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Komunikasi dan Informatika Dina Budi Arie Setiadi (kiri) didampingi Wakil Ketua 3 Bidang Ekonomi DWP Kominfo, Ratna Semuel Pangerapan meresmikan Kominfo Mart di Kantor Kementerian Kominfo, Kamis (18/10/2023). - (SINA)

    Jakarta Pusat, Kominfo - Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Komunikasi dan Informatika Dina Budi Arie Setiadi meresmikan Kominfo Mart. Fasilitas toko serba ada itu dikelola DWP Kementerian Kominfo untuk melayani keluarga besar Kementerian Kominfo.

    "Kami mengapresiasi tinggi kehadiran Kominfo Mart sebagai langkah kecil untuk menghadirkan layanan yang lebih baik bagi keluarga besar Kementerian Kominfo," ujarnya saat Peresmian Kominfo Mart di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2023).

    Penasihat DWP Kementerian Kominfo berharap peluncuran Kominfo Mart memberikan manfaat besar.

    "Semoga platform ini sukses. Mari bersama-sama menciptakan inovasi-inovasi untuk memberikan manfaat bagi sesama," sambungnya.

    Menurut Dina Budi Arie, DWP sebagai mitra setia Kementerian Komunikasi dan Informatika, mendukung sepenuhnya inisiatif yang bermanfaat bagi keluarga besar Kementerian Kominfo.

    "Kami yakin bahwa Kominfo Mart bisa menyediakan berbagai kebutuhan dengan harga bersaing," ungkapnya.

    Penasihat DWP mengapresiasi dukungan semua pihak yang telah bekerja keras untuk mewujudkan Kominfo Mart. Bahkan menyatakan DWP terus mendukung dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan misi mulia ini.

    "Mari bersama-sama menjadikan Kominfo Mart sebagai solusi yang bermanfaat dan memudahkan bagi insan Kementerian Kominfo dalam memenuhi berbagai keperluan dan kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

    Mengakhiri sambutan peresmian Kominfo Mart, Dina Budi Arie menyampaikan pantun.

    "Era digital era yang smart. Perlu disambut dengan semangat. Selamat datang di Kominfo Mart. Selamat Berbelanja Semoga Bermanfaat," tuturnya.

    Prioritaskan Usaha Rumahan Anggota DWP

    Menurut Wakil Ketua 3 Bidang Ekonomi DWP Kominfo, Ratna Semuel Pangerapan, Kominfo Mart hadir untuk memberikan layanan bagi karyawan Kementerian Kominfo.

    "Mottonya hemat dan dekat, untuk memenuhi kebutuhan karyawan di sini. Dari kita, untuk kita," jelasnya saat mendampingi Ibu Menteri dalam peresmian Kominfo Mart.

    Ratna menambahkan, Kominfo Mart juga membantu penjualan makanan dan barang-barang dari usaha rumahan para anggota DWP.

    "Kami mengutamakan kalau ibu-ibu DWP yang mempunyai keterampilan masak atau membuat kue, atau punya usaha dari rumah dan mau menitipkan barangnya di sini, kami prioritaskan. Sudah ada beberapa yang menitipkan buah, salad, kopi. Nanti ke depannya akan lebih banyak lagi," kata Ratna.

    Peresmian Kominfo Mart tersebut disaksikan oleh para pengurus serta anggota Dharma Wanita Persatuan Kementerian Kominfo.

    Berita Terkait

    Lantik 88 PPPK dan 12 Jafung, Kominfo Targetkan Peningkatan Kinerja dan Kompetensi

    Kepala BKO Setjen Kementerian Kominfo meminta seluruh pegawai yang baru dilantik terus aktif meningkatkan kompetensi dan mengubah mindset Selengkapnya

    Akan Diresmikan Presiden, Kominfo Targetkan PDN Tuntas Agustus 2024

    Selain di Bekasi, Kementerian Kominfo merencanakan pembangunan PDN di Batam dan Ibu Kota Nusantara. Selengkapnya

    Kominfo Mulai Feasibility Study Open RAN di Indonesia

    Keberadaan Open RAN ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi CAPEX dan OPEX pada penggelaran jaringan serta menjadi salah satu opsi dalam Selengkapnya

    Adaptasi Dinamika Teknologi, Kominfo Ubah Ketentuan Teknis Penyelenggaraan Jastel

    Dalam Perdirjen yang ditandatangani pada tanggal 14 November 2023 itu terdapat pengaturan mengenai bentuk layanan, konfigurasi, perangkat da Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA