FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    17 08-2024

    208

    Rayakan HUT RI ke-79, Wapres Ajak Masyarakat Manfaatkan Peluang Bangun Indonesia Maju

    Kategori Berita Pemerintahan | Erbi

    Jakarta Pusat, Kominfo – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di tahun 2024 merupakan salah satu momentum peringatan yang bersejarah. Sebab, selain dalam waktu dekat akan terjadi pergantian pemerintahan, saat ini Indonesia juga sedang dalam proses transisi pemindahan Ibu Kota Negara. Menghadapi perubahan besar ini, diharapkan seluruh masyarakat dapat terus bergandengan tangan membangun Indonesia Maju di setiap kesempatan yang ada.

    “Saya berharap kita dapat memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk terus memajukan Indonesia, baik di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, maupun teknologi,” pesan Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 di Jakarta, Sabtu (17/08/2024).

    Lebih lanjut Wapres menyampaikan, pemanfaatan seluruh peluang yang ada di berbagai bidang ini dapat membuahkan hasil yang baik apabila dilakukan dengan kerja keras dan sinergi.

    “Dengan kerja keras, inovasi, dan sinergi kuat seluruh elemen bangsa, kita yakin akan dapat meraih masa depan Indonesia yang semakin gemilang,” imbuh Wapres optimis.

    “Tentu saja masih banyak tantangan yang harus dihadapi sebagai bangsa yang terus berkembang. Namun, saya yakin dengan semangat persatuan dan gotong royong yang telah mengakar kuat dalam diri bangsa Indonesia, kita akan mampu mengatasi segala rintangan tersebut,” tambahnya.

    Wapres pun menekankan, kerja keras dan sinergi yang dilakukan dapat menciptakan optimisme yang baik. Melalui optimisme ini, diharapkan semangat untuk terus bersinergi di tengah pergantian pemerintahan dapat dijaga untuk semakin membawa kebaikan bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

    “Apalagi tahun ini kita menyongsong masa peralihan pemerintahan baru, yang semoga memberi perubahan nyata dan kebermanfaatan yang merata hingga ke pelosok Indonesia,” tutur Wapres.

    “Bersama-sama melangkah maju menuju Nusantara Baru, Indonesia Maju,” pungkasnya.

    Berita Terkait

    Wapres Ma’ruf Amin: Kerja Sama Solid Kunci Sukses Kabinet Indonesia Maju

    Wapres menilai, proses transisi pemerintahan pada 20 Oktober nanti akan berjalan dengan baik. Sebab, sebagai anggota Kabinet Indonesia Maju, Selengkapnya

    Bangun Persaudaraan dan Persahabatan Dunia, Wapres Sambut Baik Kedatangan Paus Fransiskus di Indonesia

    Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin pun menyambut baik kedatangan Paus Fransiskus yang merupakan bagian dari gerakan persaudaraan sed Selengkapnya

    Apresiasi Kerja Keras Lembaga Negara dan Kerja Sama Anak Bangsa Capai Kemajuan Indonesia

    Dalam pidatonya, Presiden menekankan pentingnya persatuan dan kerja sama seluruh anak bangsa dalam mencapai kemajuan Indonesia yang lebih ti Selengkapnya

    Presiden Sampaikan Capaian 10 Tahun Pembangunan Indonesia

    Presiden juga menyoroti bagaimana pembangunan yang merata dan berkeadilan telah memperkuat persatuan bangsa. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA