FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    01 09-2024

    41

    Indonesia Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi IAF di Bali

    Kategori Artikel GPR | anni006

    Badung, 1 September 2024 – Indonesia menggelar jamuan santap malam bagi  para pemimpin negara dan delegasi Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 di Intercontinental Bali Resort, Badung, Bali, Minggu (1/9/2024) malam.

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan menghadiri jamuan tersebut. Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, sekitar pukul 15.40 WITA.

    Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana menyampaikan Indonesia-Africa Forum ke-2 akan secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo melalui upacara pembukaan yang akan digelar di Hotel Mulia Nusa Dua Bali Senin, (2/9/2024). Presiden Jokowi juga dijadwalkan untuk melakukan pertemuan bilateral di sela-sela forum tersebut.

    Adapun sejumlah pemimpin negara-negara Afrika telah tiba di Bali untuk menghadiri dua Forum Tingkat Tinggi Kemitraan Multipihak (HLF MSP) dan Forum Indonesia-Afrika (IAF) ke-2, yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, pada 1--3 September 2024.

    Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Bali adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana, serta Plh. Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Heri Purwanto. (BPMI/TR/Elvira Inda Sari).

    ***

    Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini.

    Direktur Informasi dan Komunikasi Polhukam, Kementerian Kominfo – Marroli Jeni Indarto (081310711160)

    Dapatkan informasi lainnya di https://infopublik.id/kategori/hlm-msp-iaf dan https://media.msp-iaf.id/

    Berita Terkait

    Indonesia Perkuat Kerja Sama dengan Kepulauan Solomon dan Kongo

    Selengkapnya

    40 Perusahaan Indonesia Jalin Kerja Sama Strategis di IAF 2024

    Selengkapnya

    Indonesia Pimpin Inisiatif Ekonomi Biru di HLF MSP 2024

    Selengkapnya

    Indonesia Dorong Langkah Transformatif untuk Wujudkan SDGs 2023

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA