FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    05 06-2024

    251

    [Berita Foto] Menteri Budi Arie Hadiri Groundbreaking PLN HUB di IKN

    Kategori Berita Kominfo | PeyHS

    Penajam Paser Utara, Kominfo -  Presiden Joko Widodo melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking PLN HUB di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (05/06/2024). Acara ini menandai langkah penting dalam mewujudkan pusat kelistrikan dan telekomunikasi berbasis energi hijau di IKN.

    Dalam acara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi hadir menyaksikan peletakan batu pertama oleh Presiden Joko Widodo. Menteri Budi Arie menyampaikan pentingnya PLN HUB dalam mendukung operasional pusat data nasional di IKN. "Keberadaan PLN Hub ini bisa sangat membantu pengoperasian pusat data nasional di IKN," jelasnya kepada pekerja media sebelum groundbreaking.

    Selain Menkominfo, sejumlah pejabat tinggi lainnya juga hadir mendampingi Presiden, termasuk Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

    Hadir pula Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang juga Plt. Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono, Wakil Menteri ATR/BPN yang juga Plt. Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni, Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, Kurator IKN Ridwan Kamil, Pj. Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik, dan Pj. Bupati Penajam Paser Utara Makmur Marbun. 

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    [Berita Foto] Ibu Dina Budi Arie Serahkan Santunan untuk Sivitas Kominfo

    Penyerahan santunan berupa paket sembako itu ditujukan untuk membantu petugas kebersihan dan penjaga keamanan di lingkungan Kementerian Komi Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Mobile World Congress 2024

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA