FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    03 09-2024

    134

    Lewat Turnamen Mini Soccer, Dirjen SDPPI Ajak Jalin Kekompakan

    Kategori Berita Kominfo | adhi004

    Jakarta Pusat, Kominfo - Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan turnamen mini soccer dalam rangkaian Kominfo Karnaval 2024. Turnamen untuk pegawai Kementerian Kominfo itu menjadi salah satu acara untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-23 Kementerian Kominfo.

    Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Kominfo Ismail meminta peserta menjadikan turnamen mini soccer sebagai ajang menjalin kekompakan.

    "Yang penting adalah kemenangan, tapi di luar itu adalah keguyuban," tegasnya dalam Pembukaan Turnamen Mini Soccer Kominfo Karnaval 2024 di Asatu Arena, Menteng, Jakarta Pusat Selasa (03/09/2024).

    Dirjen Ismail meyakini kegiatan ini dapat memunculkan talenta-talenta baru dari pegawai yang siap berkompetisi di ajang yang lebih besar. Oleh karena itu, Dirjen SDPPI Kementerian Kominfo meminta semua peserta untuk menjaga sportivitas saat bermain.

    "Saya yakin Kementerian Kominfo ini memiliki potensi, dan talenta adik-adik semua yang siap nanti kita promote untuk ke jenjang berikutnya," ungkapnya.

    Dirjen Ismail berharap seluruh pertandingan dapat berjalan dengan baik dan tidak ada peserta yang cedera. "Jadi semoga dijaga dan usahakan jangan sampai ada yang cedera lah," katanya.

    Turnamen Mini Soccer ini diikuti oleh 10 kontingen masing-masing unit kerja di Kementerian Kominfo. Acara ini dihadiri juga oleh Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Wayan Toni Supriyanto, Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi Fadhilah Mathar, Staf Ahli Menteri Bidang Sosial, Ekonomi, dan Budaya Wijaya Kusumawardhana, serta Staf Khusus Menteri Widodo Muktiyo.


    Berita Terkait

    Jaga Kemandirian dan Kebebasan Pers, Dirjen IKP: Butuh Komitmen Bersama

    Dirjen Usman Kansong menegaskan bahwa tantangan teknologi, bisnis media dan jurnalisme harus dilewati dalam bingkai kemandirian dan kebebasa Selengkapnya

    Dukung Refarming, Sesditjen SDPPI Siap Jalankan Tugas

    Menindaklanjuti instruksi Menteri Johnny, Sesditjen SDPPI Kementerian Kominfo, Wayan Tony Supriyanto menyatakan kesiapan menjalankan amanat Selengkapnya

    Aktif Penegakan Hukum, Ditjen SDPPI Kominfo Raih Penghargaan

    PPNS mempunyai peran penting menekan jumlah pelanggaran penggunaan spektrum frekuensi radio dan perangkat telekomunikasi. Selengkapnya

    Lantik Pengurus ISKI, Dirjen IKP Dorong Mata Ajar Komunikasi Kebangsaan

    Kehadiran dan peran ISKI diharapkan menjadi bagian penting dalam menciptakan komunikasi publik yang makin sehat dalam semangat membangun ban Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA