FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    06 03-2023

    700

    [Berita Foto] Kominfo Buka Pelatihan FGA

    Kategori Berita Kominfo | PeyHS

    Bekasi, Kominfo - Kementerian Komunikasi dan Informatika membuka Pelatihan Fresh Graduate Academy Program Digital Talent Scholarship (FGA DTS) Batch 1 2023. 

    Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Kominfo Hary Budiarto menyatakan pelatihan itu ditujukan untuk meningkatkan kompetensi lulusan pendidikan tinggi.

    “Pelatihan ini bertujuan untuk mempersiapkan para lulusan yang belum atau tidak sedang bekerja agar memiliki kompetensi profesional, sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di era revolusi industri 4.0 agar dapat bersaing baik di industri dalam maupun luar negeri,” ujarnya saat membuka secara daring dari Bekasi, Jawa Barat, Senin (06/03/2023).

    Acara pembukaan juga dihadiri Direktur Politik Komunikasi Kementerian Perencanaan, Pembangunan Nasional (Bappenas) Astri Kusuma Mayasari dan Kepala Pusat Pengembangan Profesi dan Sertifikasi Balitbang SDM, Hedi M. Idris.

    Dari mitra edukasi DTS 2023 hadir Program Manager Education to Workforce Amazon Werb Server (AWS), Boy Wicaksono, CEO Train4Best, Cinta Novanana, dan Country Manager Progate, Norman Ganto.* (Pey)

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Kunjungan Kerja di Barcelona Berakhir, Menkominfo Kembali ke Tanah Air

    Menkominfo telah menyelesaikan beberapa agenda utama, di antaranya pertemuan dengan Sekretaris Jenderal International Telecommunication Unio Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Mobile World Congress 2024

    Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA